Supported by Blogaul

27 Februari 2014

Cara Cepat Cari Jodoh di dunia maya dengan aman

Setipe.com. apakah anda mengenal situs ini...?

Soal jodoh memang titak bisa main-main, Tentunya semua ingin mendapatkan jodoh yang baik dan dapat dipertahankan selamanya.

Memang trend saat ini banyak orang yang mencari dan dapat jodoh dari dunia maya dan jejaring sosial seperti facebook. Twiter. BBM bahkan dari no telpn nyasar.

Alasan karena orang mencari jodoh melalui dunia maya kemungkinan adalah kesibukan masing-masing mulai dari bekerja dalam kota,luar kota bahkan ke luar negri yang membuat orang itu sendiri yang sulit untuk memahami karakter orang baru disekitarnya dan alasan karena sibuk dengan pekerjaan yang hanya sedikit mempunyai waktu luang untuk bersosialisasi.

Hal diatas merupakan hal yang lumrah untuk orang yang hidup di kota-kota besar, tapi adanya situs jejaring sosial sangat membantu mereka untuk mencari jodoh.

Cara tepat mendapatkan jodoh yang ideal adalah dengan kita dapat memahami karakter calon pasangan, apabila kita mendapatkan pasangan di dunia maya tentu agak sulit memahami karakter calon pasangan. Hal ini lah yang membuat dua orang pria Razil Thalib & Kevin Aluwi juga dibantu oleh Psikolog klinis pingkan C.B Rumandor untuk menciptakan situs setipe.com, ini merupakan situs perjodohan yang aman dan efektif melalui dunia maya saat ini.

Gimana tidak aman...? Dengan kita register untuk menjadi calon anggota ke setipe.com kita akan dicecar sekitar lebih dari 120 pertanyaan untuk ferifikasi. Hal ini dilakukan untuk memeberikan info yang falid tentang calon anggota yang ingin mencari jodoh didunia maya. Bukan itu saja, admin setipe.com akan mencarikan pasangan yang kemungkinan cocok.

Mudah bukan, jadi buat anda yang pengen cari jodoh dengan aman dan mudah silahkan di coba.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...