Supported by Blogaul

22 September 2014

Harga iPhone 6 & iPhone 6 Plus Indonesia

iPhon 6 dan iPhone 6 Plus memang sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu namun belum secara resmi d jual di indonesia. Namun bagi yang pengen memiliki iPhone 6 & iPhone 6Plus tidak usah risau karena nmapaknya sudah tersedia di Indonesia. Tentunya masih di jual d pasar gelap atau BM (Black Market).

Memang tidak dapat di pungkiri Produk dari Aple selalu di tunggu peminatnya. Bahkan mereka rela mengeluarkan Uang da tenaga untuk mendapatkan mobile ini.

Sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki dua produk tersebut secara cepat karena Apple hanya membuka pintu penjualannya di beberapa negara terpilih saja.

Maka dari itu banyak yang mencoba mencarinya baik itu dengan titip seseorang atau juga jasa di pasar gelap. Contohnya saja, di beberapa gerai mobile, toko-toko online dan searc engine google pun tak luput dari pencarian penggemar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Kesempatan ini tak disia-siakan pedagang untuk mencari keuntungan Bahkan ada yang berani mendatangkan iPhone 6 dengan harga Rp 16,5 juta dan iPhone 6 Plus seharga Rp 19,5 juta.

Harga tersebut selisihnya Rp 5-6 juta dari harga aslinya. Para pedagang juga memperkirakan bahwa nantinya iPhone 6 ketika sudah resmi dijual di Indonesia dipasarkan dengan harga Rp 13-14 jutaan.

Tentunya, bagi yang membeli iPhone 6 atau iPhone 6 Plus dari pasar gelap maka tidak akan mendapatkan garansi dari Apple, namun apabila terjadi apa-apa, produk tersebut dapat dikembalikan ke penjual pertamanya.

Sekarang bagi pecinta Aple anda bisa menentukan apakah ingin menunggu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi di jual di Indonesia atau memilih membeli di pasar gelap dengan harga yang lebih mahal...?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...