Supported by Blogaul

26 Oktober 2011

Teknik SEO

Sebenarnya waktu saya hanya sedikit untuk menulis posting di blog dan sebenarnya saya suka ngeblog tapi dengan sedikit waktu mudahan bisa untuk kita saling berbagi dan mari kita sama-sama belajar belajar.

Sesuai Dengan Postingan saya yang kemarin Meningkatkan Kunjungan Pada Blog dan Apa Itu SEO? Dan Kenapa SEO Merupakan Kunci Dari Meningkatkan Kunjungan?

SEO yaitu Search Engine Optimatization. intinya adalah untuk meningkatkan rangking blog di Mesin Pencari google dengan kata kunci tertentu. Jadi di setiap kita menulis kata kunci tertentru misalkan bisnis dan kita membahas blog tentang bisnis maka blog kita berada di halaman pertama. Seperti contoh anda masuk ke www.google.com dan ketikkan kata kuncinya yaitu bisnis maka blog anda akan berada di halaman pertama.

Sebenarnya teknik SEO Ini Sangat dasar sangat mudah di terapkan. Menurut tutorial yang saya baca dari berbagai sumber teknik SEO yang paling mendasar adala Backlink, bagaimana kita mendapatkan backlink.? Sebenarnya mendapatkan backling sangat mudah tapi untuk mendapatkan beacling yang banyak tentu sangat sulit. seharian kita bloging kemungkin kita hanya mendapat 100 backlink secara manual. sepertinya saya akan membahas bagaimana kita mendapatkan backlink di postingan berikutnya......Salam Sukses.....


1 komentar:

  • Anonim says:
    6 Februari 2012 pukul 21.55

    thank infonya sob

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...