Supported by Blogaul

23 April 2013

Web penipu atas nama TELKOMSEL

(http://info-hadiah-telkomsel.webs.com/pemenang-hadiah) Ini yang saya sebut diduga salah satu web Telkomsel terbaru yang mengatas namakan pemenang telkomsel POIN yang berhadiah alphard. Baru saja saya mendapat SMS pemenang toyota Alphard, waduh kagetnya luar biasa,,,untung yang dapat SMS tidak gaptek-gaptek amat, Setelah saya cek resmi di telkomsel.com tidak ada halaman yang menyatakan pemenang undian telkomsel poin jadi saya merasa yakin bahwa ini adalah penipuan.

Tidak sampai disitu saya juga membuka search engine di mbah google,,,eeeh ternyata banyak web penipu yang menyatakan Website resmi telkomsel, waduuuuh,,,ternyata semakin nyata tercium berbau penipuan. 

Sekarang kita buat pembuktian...silahkan Buka link ini dan Link ini kemudian ada buka situs resmi telkomsel.com.Sekilas tak ada yang berbeda antara web resmi dan web penipu namun yang membahayakan bahwa web penipu selalu berganti domain dan desain web hanya berubah sedikit. tampaknya ini adalah orang yang sama yang mengatas namakan telkomsel. 

Saya yakin masih banyak penipu-penipu lain di dunia maya, saya harap anda berhati-hati terhadap penipuan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...