Supported by Blogaul

25 Maret 2012

Harga Terbaru Canon EOS 5D Mark III


Harga Terbaru Kamera Canon EOS 5D Mark III kini sudah ada list harganya yang sudah dikeluarkan oleh salah satu situs web jual kamera murah yang ada diindonesia, setelah bebrapa waktu lalu saya membuat posting tentang Spesifikasi Canon 5D mark III Kamera terbaru 2012. dalam posting tersebut saya hanya membahas tentang spesifikasi dan perbandingan dengan Canon terdahulunya yaitu Canon EOS 5D Mark II. dalam pembahasan tersebut saya tidak mengeluarkan harga karena saya tidak dapat harga terbarunya.

Dan sekarang saya mau memberikan harga pasti yang sudah bisa di order di situs terpercaya yang ada di indonesia.


CANON EOS 5D MARK III BODY

Resolusi:22.3 MP
LCD:3.2 "
Batery:Lithium











Rp. 29,700,000,-
Garansi 1 Year Service & Spare Part

Harga tersebut adalah Hanya Untuk Body.
Untuk lensa anda bisa liat list harga nya disini :

Lensa Canon L Series
Lensa Non L Series 

3 komentar:

  • Unknown says:
    25 Maret 2012 pukul 22.56

    Siang sahabat...

    wah mahal banget harganya yah...heheheh :)
    Salam KKSIP :)

  • Android Indonesia says:
    2 Januari 2014 pukul 23.04

    harganya sepadan dengan fitur dan keunggulanya ya gan, canon memang mantap.
    thank you :)

  • Unknown says:
    15 April 2015 pukul 00.41

    https://soundcloud.com/risman-aris-1/dj-breakbeat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...