Supported by Blogaul

3 Mei 2012

Hasil Jepret NIKON D60 kombinasi Lensa Tamrom 70-300mm

Sekarang saya hanya mau share tentang Fotografy. setelah saya lantang melintang di dunia Fotografy lontang lantung cari ilmu kesana kemari dan akhirnya saya singgah di blog ini berbagi tentang informasi kamera DSLR dan sebagainya dan kali ini saya mau menampilkan hasil dari usaha saya selama ini.

Memang motret dengan Nikon D60 tua saya kombinasi dengan Tamron 70-300mm f/4.5 tidaklah mudah tapi dengan sesuatu yang lumayan teruma dri sisi harga yang lumayan dan hasil yang juga sangat lumayan. Kesulitan dari memakai lensa Tamron 70-300mm f/4.5 adalah diameter lensa yang kecil dan juga Tidak memiliki VR atau stabilizer pada lensa nya membuat saya kesulitan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dan berikut adalah beberapa Foto Hasil Jepretan dari Nikon D60 lensa 70-300mm f/4.5

Macro foto diatas sangat membuat saya kesulitan karena Lensa yang tidak VR,dan saya menggunakan Monopot untuk bantuannya dan sedikit pengaturan warna pada photoshop. Sebenarnya banyak foto koleksi macro saya tapi kali ini saya tampilkan yang biasa agar anda tau hasil dari Nikon tua saya D60 dengan kombinasi Tamron 70-300mm

 
Kali ini dengan Photo Sport lumayan tajam. hasil di atas merupakan murni dari Nikon D60 saya Kombinasi dengan Tamron 70-300mm f/4.5 mm

Jadi anda bisa mempertimbangkan budget anda untuk memilih kamera murah dengan kualitas lumayan. Untuk Masalh Budget saya tidak tau kisaran harga Nikon D60 bekas karena untuk nikon D60 tidak beredar lagi. tapi untuk lensa Tamron 70-300 untuk kondisi baru sekitar Rp.1.500.000 dan yang bekas kisaran Rp. 1.000.000 s/d Rp.1.250.000 tergantung kondisi fisik.




2 komentar:

  • Unknown says:
    1 Juli 2013 pukul 06.56

    Mohon info: dimana saya bisa beli lensa Tamron 70-300 yg Rp 1.500.000,-

    Terima kasih

  • Unknown says:
    1 Juli 2013 pukul 06.58

    saya suka dengan fotografi dan bergabung dengan komunitas fotografi untuk belajar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...