Supported by Blogaul

30 April 2012

Berita Kamera DSLR Terbaru Nikon D600

Tentang isu Nikon D600 yang baru-baru ini muncul di media Online dunia bahwa nikon akan meluncurkan Produk terbaru nya yaitu nikon D600. dan tidak disangkali baru-bari ini nikon mengeluarkan nikon Nikon D800 dan 800E setelah itu nikon D3200 dan setelah saya pantau kabarnya nikon D3200 belum resmi di jual di indonesia. Sekarang dunia photography di ramaikan tentang isu Nikon D600.

Dslr terbaru Nikon D600 ini merupakan kamera DSLR full frame memiliki Sensor 24-megafixel, dengan perekam Video HD. dan kabarnya kamera ini memiliki kekurangan Screw-drive motor Yang artinya auto fokus tidak berfungsi dengan lensa lama atau mungkin dapat Disimpulkan Lensa AF-D atau dapat dikatakan Kamera NIKON D600 tidak memiliki Motor AF internal.



Mengenai harga kamera ini yang saya dapat dari berbagai sumber akan dipatok  sekitar $ 1,500 atau sekitar Rp. 13.000 jika di jual di inidonesia. saya tidak tau kepastian kapan akan diluncurkan untuk NIKON D600.



Untuk kebenarannya kita tunggu saja. karena berita ini belum pasti kebenaran nya. Untuk Photo bentuk dari Nikon D600 pun belum ada beredar di Web Nikon resmi, hanya ada bentuk dari tali gantungan kamera, yang menurut isu yang saya dapat bahwa kabarnya gambar tersebut didapat dari salah satu Forum fotography di Cina.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...