Supported by Blogaul

10 Mei 2013

Nampaknya Canon EOS 7 D Mark II tidak akan dirilis tahun 2013


Info terbaru yang saya dapat tentang Canon EOS 7D Mark II, Sebelumnya kita liat dulu beberapa tulisan saya tentang Canon EOS 7D Mark II.

Pada tanggal 9 Oktober 2012 lalu saya sempat menulis tentang Canon EOS 7D Mark II Akan segera diumumkan. Selanjutnya Pada Tanggal 28 November 2012 saya menulis tentang Peluncuran dan Spesifikasi Canon EOS 7D mark II, Selanjutnya lagi pada tanggal 6 April 2013 saya menulis Kemungkinan Spesifikasi Canon EOS 7D Mark II, dan baru-baru ini sekitar satu bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 19 April 2013 saya juga menulis Sensor Canon EOS 7D Mark II kemungkinan Sensor APS-C 24mp, Tampaknya beberapa info yang saya beri tidak bisa terwujut pada tahun ini 2013.

Sesuai dengan kabar yang baru saja saya dapat bahwa kemungkinan Canon EOS 7D Mark II tidak akan dirilis dan tersedia di jual pada tahun ini yaitu 2013.dan kemungkinan satu-satu nya kamera DSLR yang akan rilis tahun 2013 ini adalah Canon EOS 70D.

Pada 2014 Akan menjadi Tahun High-End DSLR Canon, Kita Tunggu Saja info berikutnya,,,,,

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...