Supported by Blogaul

20 Oktober 2011

Fitur IOS 5 OS Mobile Terbaik dari 2011



Terdapat 10 Fitur Yng membuat  IOS 5 OS Mobile Terbaik dari 2011

  1. iCloud: IOS 5 akan menjadi platform pertama yang berjalan di infrastruktur awan baru Apple disebut iCloud. iCloud adalah layanan gratis di mana pengguna mendapatkan 5 GB penyimpanan online dan streaming file media mereka, hanya dengan sign up, namun pengguna dapat membeli penyimpanan lebih banyak jika mereka memilih demikian. Dengan memasukkan sebuah IOS 5-berbasis perangkat ke sumber listrik, iCloud secara otomatis mendorong semua dokumen, aplikasi, kalender, mail, kontak, foto dan musik untuk semua perangkat lain pengguna IOS. Sebagai Tim Cook mengatakan, "Ini hanya bekerja."
  2. iMessage: Aksesibilitas adalah tema untuk 2011 lineup jatuh Apple perangkat mobile. IOS 5 menggantikan aplikasi Pesan dengan iMessages, yang baru Apple teks layanan pesan gratis. Mirip dengan BlackBerry Messenger, iMessages IOS memungkinkan pengguna untuk mengirim teks tak terbatas untuk siapa saja yang memiliki iPad, iPhone atau iPod Touch. Dengan sinkronisasi nirkabel, pengguna dapat memulai percakapan pada satu perangkat dan melanjutkannya di lain, dan mereka juga dapat melacak pesan mereka dikirim dengan pengiriman dan penerimaan dibaca. iMessage bekerja untuk mengirim teks, foto, lokasi dan kontak.
  3. Notification Center: Dalam IOS 4, semua aktivitas telepon itu berhenti untuk menampilkan notifikasi baru. Pemberitahuan tidak lagi di jalan di IOS 5, sebagai pesan masuk dan pemberitahuan app muncul sekilas di bagian atas tanpa mengganggu aktivitas di telepon, dan semua pesan disimpan diatur dalam Pemberitahuan Pusat nyaman. Sangat mudah untuk mengakses - pengguna hanya perlu menggesek turun dari bagian atas layar untuk masuk ke Pusat Pemberitahuan. Selanjutnya, pemberitahuan baru dapat dilihat dan dihadiri langsung dari Screen Lock, membuat akses cepat dan mudah.
  4. New Lifestyle Apps: IOS 5 adalah semua tentang membuat hidup lebih mudah bagi pengguna. Sebuah aplikasi Pengingat Apple dirancang bertujuan untuk menjaga pengguna terorganisir dan tepat waktu, dan Newsstand rapi mengatur langganan berita aplikasi semua dalam satu tempat dan update secara otomatis pengguna dengan edisi terbaru. Kartu aplikasi baru adalah respon Apple untuk industri kartu ucapan. Kartu memungkinkan pengguna dengan cepat dan mengirim desain yang indah, murah, katun 100 persen "pohon-bebas" kartu untuk teman-teman dan orang yang dicintai. Aplikasi ini berjalan satu langkah lebih jauh dengan memberitahu pengguna kartu kedua disampaikan oleh layanan pos. Cari Teman saya adalah cara terbaik untuk mengatur acara dengan pengguna lain, apakah untuk sementara atau pertemuan acara hari-panjang. Dan bagi orang tua masih bertanya-tanya di mana anak-anak mereka pada pukul 10 WIB, Cari Teman app saya, dipasangkan dengan Parental Controls yang tepat, dapat memungkinkan orang tua untuk segera melihat lokasi anak-anak mereka pada peta.
  5. Overhauled Apps: Mail dan Calendar adalah dua aplikasi lama yang akan terlihat merek baru pada IOS 5. Pada Mail, pengguna dapat menulis di rich text, indentasi paragraf, pesan bendera penting dan pencarian arsip dengan melihat teks isi pesan. Dalam Calendar, peristiwa lebih mudah untuk membuat, mengelola dan melihat. iCloud sync kalender ke perangkat lain, termasuk anggota keluarga dan teman-teman pilih, jika keinginan pengguna. Foto ini juga sepenuhnya didesain ulang, tidak ada lagi adalah app hanya sebuah perpustakaan untuk foto Anda. Pengguna akan dapat mengedit dan memotong foto mereka, menambahkan perangkat tambahan dan bahkan menghapus mata merah - secara langsung pada perangkat IOS-diaktifkan.
  6. Kamera Upgrade: terbaru meng-upgrade ponsel Apple akan mengubah antarmuka kamera ponsel. Dengan dua klik dari tombol rumah, pengguna dapat mengakses kamera dari layar kunci dan mulai menembak. Pengguna dapat mencubit layar untuk memperbesar, tekan layar untuk fokus dan sekarang menembak foto dengan mengklik tombol volume +.
  7. Safari Overhaul: Apple tidak seperti itu yang browser Safari adalah yang paling populer ketiga web browser setelah Google Chrome dan Firefox. Dengan IOS 5, Safari akhirnya menangkap sampai dengan pesaingnya dengan tabbed browsing, Daftar Bacaan untuk menyimpan artikel untuk kemudian membaca pada perangkat IOS (terima kasih kepada iCloud), dan Reader, yang menghilangkan iklan dan kekacauan lainnya dari artikel, memungkinkan untuk pengalaman membaca bersih.
  8. Game Center: Apple telah dipecah ke dalam industri game dengan App Store yang mudah diakses. Game Center sudah ada sejak IOS 4, namun beberapa tweak di sana-sini memberikan nuansa yang sama sekali berbeda. Pengguna dapat meng-upload gambar profil, mencari teman mereka tahu (dan menemukan yang baru), dan melihat bagaimana mereka tarif terhadap pesaing mereka dari waktu ke waktu.
  9. Parental Controls: Terima kasih kepada IOS 5, anak-anak tidak perlu harus menjalankan mengamuk di iPhone mereka. Sistem baru telah built-in kontrol orangtua untuk mengelola penggunaan Safari, Kamera, FaceTime, Game Center, Layanan Lokasi, YouTube, iTunes Store, App Store dan banyak lagi. Orang tua juga dapat mengunci pengaturan sehingga anak-anak tidak bisa masuk dan mengubah mereka nanti.
  10. Tweet Everything: Apple mengambil media sosial serius di IOS terbaru. Perusahaan telah memilih untuk mengoptimalkan hampir setiap salah satu aplikasi untuk Twitter, sehingga pengguna akan dapat foto menciak baru, halaman dari Safari, film YouTube dan bahkan lokasi mereka. Cukup masuk ke Twitter sekali dan IOS 5 melakukan sisanya.
  11. Device Independence: Mulai 12 Oktober, semua iPhone, iPads dan iPod Touches akan datang pra-load dengan IOS 5. Ini akan menjadi update sistem pertama yang memungkinkan semua perangkat Apple untuk mengatur komputer sans. Setelah Anda siap, Anda tidak perlu menggunakan kabel untuk menghubungkan ke komputer Anda lagi. Berkat iCloud, semua informasi dapat kembali dan sinkronisasi otomatis dengan laptop lain dan iDevices Anda sendiri.

Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, dari pengaturan dan set-up untuk tweak app dan iCloud-fitur dioptimalkan, IOS 5 menawarkan pengguna lebih dari 200 fitur baru yang membuat menggunakan iPhone lebih mudah daripada sebelumnya. IOS 5 akan download gratis dari iTunes Store mulai tanggal 12 Oktober, dan akan kompatibel dengan iPod Touch, iPad 1 dan 2, iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S. 24 jam, memecahkan rekor sebelumnya perusahaan ditetapkan oleh 4 iPhone 600.000 hari pertama pesanan.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...