Supported by Blogaul

4 November 2011

Dasar Teknik SEO

Naaa sekarang saya sudah siap untuk menulis,,,setelah beberapa hari ini saya tidak menulis di blog ini. Kali ini Saya akan membahas tentang teknik dasar SEO (Searc Engine Optimation) Bagaiman bisa kita meningkatkan blog kita untuk dapat berada di halaman pertama google,? Apa yang Harus kita Lakukan ?

Dari jerih payah saya belajar dan terus membaca mudahan ada hasil nya bagi blog pemula seperti saya. Namun Saya akan Terus berusaha, Karena Dasar Teknik SEO inilah Yang akan meningkatkan Kunjungan Pada Blog kita. Belajar tentang dasar teknik SEO selalu saya lakukan untuk semangat ngeblog tanpa batas,,,hehehehe

Dasar Teknik SEO Apa Yang harus kita lakukan? Untuk yang ngeblog, dan sering posting Yang pertama kita lakukan adalah tentang Kata Kunci yang kita tentukan, biasanya untuk kata kunci pada blogger berada pada judul log, saran saya buat kata kunci yang menarik, jangan buat kata kunci yang sama persis dengan blog lain dan banyak yang memakai kata kunci tersebut, anda pasti bisa,,buat yang menarik dan sering di cari orang.

Dasar Teknik SEO selanjutnya adalah Tentang keaslian Posting, Usahakan Posting Adalah Tulisan Sendiri jangan hasil COPAS, ini yang sering di lakukan para blogger seperti saya, belajarlah menulis walaupun tulisan jelek tapi hasil karya sendiri seperti punya saya, (dasar untuk bisa menulis dari noool besaaaar,,,hehehe)

Dasar Teknik SEO Selanjutnya adalah Selalu masukan kata kunci yang kita buat didalam posting, lakukan berulang-ulang, hati-hati jangan salah meletakkan, letakan kata kunci tersebut agar lebih mudah dimengerti, alias nyambung. sebagai contoh liat posting saya ini,,hehehe,,mudah-mudahan bisa membantu,,,saya menulis tentang Dasar Teknik SEO,,Maka Didalam tulisan Saya Ini Saya Selalu memasukan Kata DASAR TEKNIK SEO,,,ngerti kan,,,,mudahan Bisa Membantu.
Sebagai contoh kata kunci yang saya buat di postingan saya kemari yaitu. ("do a barrel roll" Terbaru Dari Google) anda bisa bukti gambar di bawah ini,,,naaa inilah yang dimaksut kata kunci, kalo mau coba silahkan copy Judul terset dan masukan pada pencarian google anda.


Saya rasa ini dulu lah Dasar Teknik SEO yang saya bahas adalah teknik penulisan, masih banyak Dasar Teknik SEO yang lain, saya juga masih belajar,,,,,moga bermanfaat dan jadi masukan,,,,Nanti saya akan coba menulis Dasar Teknik SEO yang selanjut nya,,,Salam Sukses buat anda, Tetap semangat, mari kita sama-sama BELAJAR....


2 komentar:

  • Asli Urang Banua says:
    24 November 2011 pukul 22.16

    Waah.. nice info gan..sgt berguna bg saya yg msh newbie dan pengen belajar SEO...

    Sukses Gan !!..

  • adibey says:
    8 Desember 2011 pukul 22.36

    thanks infonya gan, mudah di mengerti...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...