Supported by Blogaul

17 Februari 2014

Harga Android Quad Core di bawah 1 Juta.... Percaya atau tidak


Android memang menjadi pilihan smartphone di jaman sekarang dan di sukai semua kalangan dan golongan masyarakat seluruh dunia. Perang harga pun terjadi oleh para pemegang merek smartphone android. mereka berlomba menciptakan dan produksi Smartphone murah dengan kualitas super agar terjangkau di semua kalangan dan golongan masyarakat tak dapat dipungkiri merek baru pun bermunculan untuk mampu bersaing di pasar.

Yang jadi pertanyaan sekarang adakah Smartphone Android dengan Procesor Quad Core dengan harga dibawah 1 Jutaan ????? percaya atau tidak?????

Jawaban nya adalah ada...yaitu Smartfren Andromax G dengan Procesor Quad Core RAM 512 MB ternyata dibandrol dengan harga di bawah 1 Juta namun kelemahan adalah pada RAM yang hanya memakai kapasitas 512 MB tentu masih kurang maksimal. 

Smartfren Andromax G yang hadir dengan layar 4.5″ inci beresolusi FWVGA 854×480 pixel. Untuk jenis layar yang digunakannya masih mengusung layar dengan tipe in Plane Switching, layar yang juga dikenal dengan istilah IPS ini memiliki sudut pandang yang lebih luas dari layar jenis  lainnya. Satu hal yang menarik dari produkl terbaru smartfren ini adalah harganya yang lumayan terjangkau, yakni akan dibanderol di bawah 1 jutaan. Meski demikian, untuk fitur Smartfren Andromax G lumayan berkualitas dan pastinya akan dapat memnuhi kebutuhan pengguna.

Misalkan untuk sektor dapur pacunya, Smartfren Andromax G dilengkapi dengan sebuah prosesor quad core yang memiliki kecepatan sampai 1.2Ghz. Selain itu, smartfren juga menyediakan RAM dengan kapasitas 512Mb untuk memaksimalkan kinerja chipset tersebut. hadirnya RAM juga akan semakin memaksimalkan kinerja ponsel, khususnya ketika pengguna melakukan multi taksking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Tidak ketinggalan, buat anda yang suka bermain game handset ini juga sudah menyediakan GPU Adreno 200 yang siap menyuguhkan grafis yang lebih bagus ketika sedang menjalankan game berbasis 3D.
Sementara untuk sistem operasinya, OS andrid 4.1 jelly bean menjadi kepercayaan smartfren untuk smartphone ini. Sehingga dengan perpaduan dapur pacu seperti yang telah disebutkan tadi, Smartfren Andromax G akan dapat menjadi salah satu ponsel murah berkualitas. Terlebih smartfren juga tidak egois, sebab mereka juga menyediakan layanan dual sim card GSM-CDMA yang akan memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu sekaligus dan menggunakan kartu selain dari operator smartfren.Fitur lainnya yang menyertai ponsel pintar ini berupa kamera dengan sensor 3.2MP pada bagian belakangnya, kamera 1.3MP dibagian depan ponsel, serta fitur seperti wifi dan bluetooth untuk konektifitasnya.

Harga Smartfren Andromax G

Seperti yang telah kami katakan di atas tadi, harga ponsel android terbaru smartfren ini akan dijual dengan harga di bawah satu jutaan. Dan untuk mendapatkan satu unit Smartfren Andromax G, konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 950 ribuan saja. Harga tersebut bisa dibilang murah, pasalnya sangat jarang ada smartphone berbasis quad core yang dibanderol dengan harga di bawah satu jutaan.


jadi Anda Percaya atau tidak ternyata Ada....sekian dan terima kasih

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...