Supported by Blogaul

29 Agustus 2012

Canon EOS Umumkan Kamera C100 Video Profesional


Kabar dari London, Inggris, 29 Agustus 2012
Canon kemarin 29 Agustus menambah Sistem EOS Cinema dengan peluncuran EOS C100 baru.  kompak serbaguna dipertukarkan-lensa kamera video profesional yang dirancang untuk videographers independen. Berdasarkan kinerja inti dari EOS diakui C300, model baru menggabungkan spesifikasi hardware yang mengesankan dengan berbagai fitur otomatis baru - sehingga ideal bagi para profesional yang menembak tanpa awak, atau videographers EOS memasuki Sistem Cinema EOS untuk pertama kalinya.

Dengan Canon Super 35mm 8.3MP Bayer-filtered CMOS sensor at its core, C100 EOS menggabungkan kualitas gambar yang luar biasa dengan desain sekitar 15% lebih kecil dari EOS C300 canggih. Sistem pencitraan yang kuat kamera ini memungkinkan proses yang sama seperti tiga-chip sistem RGB, memberikan warna yang luar biasa, dinamis yang lebar

Jangkauan dan kinerja cahaya rendah terbukti, sedangkan dukungan NLE yang luas membuatnya cocok untuk berbagai pengguna dan tujuan produksi. Dengan Canon EF gunung pengguna memiliki akses langsung ke lebih dari 60 kelas-terkemuka lensa EF, serta kebebasan untuk bereksperimen dengan memperluas EF Cinema Lens perusahaan line-up.

Dirancang untuk menawarkan kualitas terkemuka dan portabilitas, EOS C100 memiliki spesifikasi yang dirancang di sekitar kebutuhan operator tunggal. Sistem pencitraan canggih yang memanfaatkan AVCHD banyak digunakan codec, dengan rekaman sensor CMOS 1920 × 1080 (Full HD) resolusi video ke SD cards1 pada 24Mbps dengan 04:02:00 sampel warna - memberikan tajam, jelas, profesional-kualitas video. Video terkompresi juga dapat menjadi output langsung ke perekam eksternal melalui terminal HDMI terintegrasi, lengkap dengan data timecode tertanam.

Dilengkapi untuk memberikan kinerja yang luar biasa, C100 EOS memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar berkualitas tinggi untuk berbagai output kreatif. Dukungan untuk frame rate 24/25/30p dan 50/60i menawarkan fleksibilitas, dan rentang ISO dari 320-20,000 memberikan kontrol eksposur yang luas dan kebisingan rendah di semua kondisi pencahayaan. Sebuah lebar baru Rentang pengaturan gamma Dinamis memungkinkan untuk menembak di menuntut, situasi kontras tinggi - mencapai dynamic range hingga 800% tanpa perlu untuk grading warna yang luas pasca-produksi. Selain itu, Canon Log Gamma memungkinkan penangkapan video berkualitas tinggi kaya lintang eksposur dan jangkauan dinamis, dan memastikan rekaman memiliki tampilan yang konsisten dan merasa bila digunakan bersama lainnya EOS kamera Cinema di tunas multicamera.

Mudah pengoperasian untuk pengguna.
Serta kontrol manual penuh, C100 EOS mengintegrasikan berbagai fitur otomatis baru untuk mendukung operator independen seperti pembuat film dokumenter atau penembak berita. A Satu Ditembak AF baru tombol memungkinkan pengguna untuk langsung memeriksa fokus, dengan luas gambar pusat otomatis diperiksa sebelum merekam. Dorong Auto Iris mengevaluasi eksposur dan membuat penyesuaian yang diperlukan sebelum menembak, sedangkan Auto Balance baru Putih menggunakan kekuatan Canon prosesor gambar DIGIC DV III untuk mendeteksi dan menyeimbangkan informasi warna - memungkinkan operator untuk fokus pada kisah di depan mereka.

Sebuah antarmuka pengguna grafis baru memungkinkan videographers untuk dengan mudah menyesuaikan pengaturan kamera standar menggunakan layar LCD. Operator dapat menyempurnakan pengaturan Gamma, dengan kamera menampilkan kedua kurva 'sebelum' dan 'setelah' di layar, sedangkan pengaturan White Balance dapat diubah dengan menggunakan tuas joystick kamera, dengan warna / pesawat grafis menampilkan jumlah kompensasi yang diterapkan secara real time. Selain itu, dukungan untuk terus menerus, fokus otomatis dan penyesuaian iris akan ditambahkan oleh update firmware pada tahun 2013, menyediakan cepat, kinerja halus bila digunakan dengan model tertentu dalam jangkauan Canon EF Stepper Motor (STM) lensa.

Canon C100 EOS juga menawarkan penyimpanan yang sangat fleksibel, merekam dua slot kartu SD. Pengguna dapat merekam dengan kedua kartu bersamaan dengan Recording Slot Double atau menggunakan Recording Relay untuk secara otomatis beralih di kartu memori ketika yang digunakan menjadi penuh. Dalam kamera-down-konversi juga memungkinkan operator untuk mengubah rekaman HD disimpan pada satu kartu untuk resolusi SD di sisi lain - ideal untuk operator yang ingin mengurangi ukuran atau resolusi rekaman sebelum mentransfer atau web hosting.

Profesional desain, audio profesional
The C100 EOS fitur konsep modular yang sama dipopulerkan oleh EOS C300. Direkayasa untuk memberikan mobilitas dan daya tahan, fitur membangun yang kuat dan ideal konstruksi ringan untuk digunakan dalam beberapa situasi. Magnesium alloy bingkai yang memberikan kekuatan dan kekakuan sambil menjaga berat badan untuk minimum, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati baik fleksibilitas dan kenyamanan - bahkan selama sepanjang hari penggunaan.

Besar 8.8cm berkualitas tinggi (3,5 ") Vari-angle LCD terletak di bagian belakang badan kamera, yang dapat melakukan manuver untuk menawarkan akses mudah ke berbagai tombol fungsi terletak di belakang layar. Sebuah pegangan disesuaikan juga menawarkan DSLR-seperti ergonomi saat syuting genggam, dan dapat dihapus sama sekali untuk memotret di ruang yang ketat atau sebagai bagian dari rig kamera multi-. Tata letak tombol kamera juga telah dirancang mengambil umpan balik pengguna ke rekening, dengan semua tombol merekam saat menampilkan tanda merah untuk menambah kenyamanan saat syuting. Sampai dengan 15 tombol assignable juga menyediakan tingkat tinggi kustomisasi, yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengoptimalkan operasi kamera untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri.

Canon EOS C100 juga menawarkan audio yang profesional-dioptimalkan dan konektivitas, mendukung penangkapan Dolby Digital AC3 atau 16-bit Linear PCM audio yang pada 48 kHz - sinyal berkualitas tinggi yang diperlukan untuk konten siaran profesional. Sebuah mikrofon stereo dibangun ke dalam pegangan dilepas kamera, bersama cepat kontrol audio dan dua XLR terminal yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke mikrofon eksternal dan sumber lainnya. Kamera ini juga dilengkapi terminal dikunci baru HDMI yang menjamin kabel tetap terpasang untuk memasukkan selama shooting2.

Lensa EF dan EF Cinema Lensa - kekuatan untuk menciptakan Gambar
Sebagai bagian dari sistem EOS, EOS C100 kompatibel dengan lebih dari 60 lensa EF dan Canon EF Cinema Lens line-up, dan melengkapi duo baru kompak lensa zoom cine ringan, CN-E15.5-47mm T2.8 LS dan CN-E30-105mm T2.8 L S. Kedua lensa baru menawarkan mobilitas yang luar biasa dan kualitas, memberikan kinerja dan nilai yang membuat mereka pilihan yang sangat baik bagi para profesional independen dan rumah produksi sama.

Selain itu, sangat populer Canon EF seri lensa untuk DSLR menawarkan kebebasan kreatif hampir tak terbatas, dengan pilihan untuk memenuhi segala kebutuhan anggaran. Rentang EF-S terdiri dari pilihan kompak, lensa zoom ringan yang menggabungkan kualitas gambar yang tinggi dengan harga terjangkau, sedangkan full-frame lensa EF line-up menawarkan kualitas luar biasa dan fleksibilitas - mewah memanfaatkan, kelas-terkemuka optik dalam berbagai focal length pilihan mulai dari 8mm ke 800mm. Sejak peluncuran Sistem EOS pada tahun 1987 lebih dari 70 juta lensa EF telah diproduksi, ukuran kualitas tak tertandingi sistem, popularitas, dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan semua jenis pengguna fotografi dan video.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...