Supported by Blogaul

21 Januari 2013

Alasan kenapa pengunjung blog kita menurun

Ngeblog merupakan sesuatu yang asik atau hanya untuk menyalurkan waktu luang dengan bercerita dan berbagi informasi atau bisa juga menyalurkan hobi dan bakat anda dengan tulisan. Memang akhir akhir ini pengunjung blog sya susut...kenapa akibatnya..maka dari itu saya ingin memberikan beberapa alasan mengapa pengunjung blog jadi menurun.

Sedikit saran dari saya sih buat anda yang ingin meningkatkan kunjungan blog jangan dengan cara instan, buat posting bermanfaat bagi pembacanya dan dengan tulisan yang asli orisinil atau tulisan sendiri.

Sedikit cerita memang pengnjung blog saya akhir-akhir ini menurun dan berikut alasan nya menurut versi saya Yaitu :

1. Kemungkinan tulisan atau posting yang anda buat hasil copas...saya harapkan hindari hal ini
2. Kemungkinan Posting atau artikel anda kadaluarsa.
3. Informasi anda tidak menarik
4. Artikel anda tidak lagi dicari atau ada pembaruan artikel yang ditulis oleh blog lain.

Jadi Kemungkinan yang paling mungkin diantara empat poin diatas adalah bahwa artikel atau posting anda kadaluarsa atau info yang sudah ketinggalan dan tidak dicari lagi di search engine...



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...