Supported by Blogaul

11 September 2012

Nikon D600 Wi-Fi adaptor WU-1b nirkabel mobile baru

Nikon D600 akan kompatibel dengan adaptor WU-1b nirkabel mobile baru, Seperti pada penjelasan Bocoran spesifikasi nikon D600, Yang menjelaskan bahwa :

"Nikon D600 Terhubung dengan perangkat pintar melalui Mobile Wireless Adapter (Android dan perangkat iOS). Nikon mengumumkan pemancar Wi-Fi opsional untuk kamera. The WU-XX klip ke dalam soket USB dari D600 dan memungkinkan Anda untuk menyiarkan gambar untuk smartphone dan tablet menjalankan aplikasi Nikon. Unit ini memungkinkan keluaran live view kamera untuk dialirkan ke perangkat cerdas dan memungkinkan gambar yang akan ditembak dari jarak jauh. The WU-XX segera mentransfer foto dan juga memungkinkan Anda untuk meng-upload mereka ke jaringan sosial untuk berbagi dengan teman dan keluarga, Maka akan terhubung dengan Android smartphone dan perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod)"

Sesuai dengan penjelasan situs resmi Nikon USA bahwa:
"Penerapan Adapter Utilitas Wireless Mobile harus diinstal pada perangkat pintar sebelum dapat digunakan dengan Adapter Wireless WU-1b Seluler terhubung ke Nikon D600 Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari Google Play ™.. Untuk digunakan dengan platform Android smartphone (2.3 series atau lambat) dan tablet (3,0 seri atau lambat) untuk platform mobile iOS,. aplikasi dapat diunduh gratis dari iTunes ® toko online pada tanggal 15 September 2012 untuk digunakan dengan iOS versi 5.1 atau 5.1 .1."

Harga Nikon WU-1a sekitar $ 59 atau setara dengan sekitar Rp.570.000 di indonesia diperkenalkan dengan kamera DSLR Nikon D3200 lalu dan support dengan Nikon D600.

Berikut adalah pendaftaran Nikon WU-1b nirkabel adapter pengajuan ponsel di Badan Komunikasi Indonesia:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...