Supported by Blogaul

30 Januari 2013

Peluncuran dan Harga Blackbarry 10 Indonesia terbaru di 2013

Blackbarry yang dimiliki produsen  Research in Motion (RIM) Kanada ini akan diluncurkan resmi di Indonesia, dan digadang-gadang berdasarkan hasil uji Blackbarry 10 dengan iPhone 4 ternyata masih bisa bersaing dan Blackbarry 10 bisa mengalahkan iPone 4 secara spesifikasi dan Blackbarry 10 akan bersaing dengan iPhone, HTC maupun Galasi S III

Sedikit bocoran yang saya dapat, Ternyata harga Blackbarry 10 diatas harga iPhone 5. Mengenai harga kemungkinan tidak jadi masalah, karena kabarnya sejumlah operator telang mengincar untuk menjadi mitra RIM dan sudah siap menyambut kedatangn Blackbarry 10 yang akan dilunjurkan pada bulan ini 2013.

Berikut Bocoran Operator yang mengincar Blackbarry 10 dan Harga Blackbarry 10.

  1. Telkomsel, handset BlackBerry 10 London yang akan mereka bundling untuk pengguna prabayar dan pascabayar akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 6,9 juta. “Harganya sekitaran Samsung Galaxy S3 dulu saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Tak disebutkan berapa unit yang akan disediakan Telkomsel untuk bundling karena mereka menyerahkan pasokannya kepada mitra distributor seperti TAM, SCM, dan Comtech. “Untuk device yang pertama nggak signifikan jumlahnya. Sederhananya mungkin Telkomsel berharap mendapat at least 50% dari semua Blackbarry 10 yang terdistribusi di Indonesia,” tukasnya.  
  2. 2. XL Axiata. “ Siap meluncurkan BlackBerry 10. Kemungkinan akan dipasarkan pada bulan Maret. Untuk tahap awal, XL menyatakan kesiapannya untuk menjual sekitar 20 ribu unit BlackBerry 10 untuk tahap pertama karena animo masyarakat terhadap produk itu dinilai lumayan tinggi. XL sendiri telah menggandeng tiga distributor untuk menjual bundling BlackBerry 10, yakni Erajaya Swasembada, Trikomsel Oke, dan SCM. “Saat ini ada sekitar 3,2 juta pengguna BlackBerry di jaringan XL. Pengguna data kita naik terus karena kualitas jaringan terus ditingkatkan.
  3. Indosat juga sama menanti kehadiran BlackBerry 10. Menurutnya handset terbaru RIM ini juga akan mendukung jaringan 3G di 900 MHz selain di 2,1 GHz. Namun sayangnya Indosat belum mau mengungkap jumlah pasokan unit yang akan dibundling beserta bocoran harganya. Yang pasti.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...