Supported by Blogaul

15 Februari 2013

Big Megapixel Canon EOS Kamera pada tahun 2014

Ada beberapa kemungkinan canon untuk memproduksi kamera DSLR terbarunya untuk kategori Big Megapixel. dari berbagai sumber yang saya dapat, kemungkinan canon untuk 2013 tidak akan merilis DSLR terbarunya untuk kategori Big Megapixel dan kemungkinan akan ada di tahun 2014 yang akan datang,

Apa saja kemungkinan dari canon untuk Big Megapixel di 2014 ?,,,,berikut adalah kemungkinannya :

Canon EOS-1 di tahun 2014
Untuk kategori Big Megapixel, Canon tidak akan rilis DSLR hingga 2014. Hal ini bertepatan dengan informasi bahwa Canon akan merilis 3 DSLRs pada 2013 dan tidak satupun di luar segmen dengan sensor APC-S.

Kamera dengan sensor melampaui 40mp memang ada dan berada di tangan penguji sangat eksklusif. Namun juga diberitahu bahwa lensa beberapa di lineup akan perlu diperbarui sebelum kamera megapiksel besar hits pasar untuk Canon. Tidak ada lensa yang spesifik yang disebutkan, Kemungkinan yang dapat dibayangkan adalah zoom full frame ultra wide untuk salah satu lensa.

Dari sumber yang sama seperti di atas, 4 baru EF lensa akan datang pada tahun 2013.

Canon pengumuman tanggal baru EOS-1 mungkin tergantung pada saat Nikon mengumumkan 36mp D4x.

EOS 5D X?...
Satu saran dari sumber yang diketahui adalah bahwa Canon memiliki rencana longgar untuk mengganti dan  atau memperbarui EOS 5D Mark III lebih cepat daripada sebelumnya. Kemungkinan pengganti langsung dari 5D Mark III, namun Kemungkinan DSLR megapiksel yang lebih tinggi mungkin akan memiliki tempat di pasar.

Bagaimana  dengan Ramalann untuk DSLR "EOS-3D :)"
Kemungkinan ini belum pasti,,,kita tunggu saja info berikut nya dari berbagai sumber dan situs resmi Canon.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...