Supported by Blogaul

16 April 2013

Info Spesifikasi Canon EOS 70D dan Kemungkinan Rilis

Spesifikasi Kunci dan Harga kisaran
Info tentang canon EOS 70D sempat saya tulis pada Juni 2012 lalu tentang Info Rilis Kamera Canon EOS 70D, 7D Mark II dan 650D. dan pada bulan Juli 2012 saya sempat menulis tantang rumor dasn spesifikasi Canon EOS 70D, Selanjutnya tentang ramalan tentang ramalan Canon EOS 70D produksi Selanjutnya.

Pada awal maret 2013 lalu saya sempat mendapatkan info bahwa Canon EOS 70D akan rilis pada bulan ini, Namun perkiraan ini meleset, saya mendapatkan info dari berbagai sumber.

Dan Baru saja pada pertengahan April 2013 ini saya mendapatkan info tentang rilis Canon EOS 70D dari berbagai sumber dan banyak yang menulis tentang spesifikasi dan harga perkiraan Canon EOS 70D, dan Berikut perkiraan kuat tentang Spesifikasi dan Harga perkiraan Canon EOS 70D :
  • 18mp Sensor (Same as SL1)
  • DIGIC V (no one has said it will get DIGIC 6)
  • 6.5fps
  • SD Card
  • Wifi
  • GPS
  • 3.2″ Touchscreen LCD (No mention of swivel)
  • Magnesium Alloy Construction
  • Weathersealed
  • Slightly larger than the EOS 60D
  • $1199 USD Body Only
Perkiraan kuat akan diumumkan pada 23 April 2013.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...