Supported by Blogaul

29 Mei 2012

Spesifikasi dan Harga Nikon AF-S NIKKOR 28mm f/1.8G

A fast, wide-angle, 28-mm f/1.8 fixed focal length lens compatible with the Nikon FX format



Belum lama ini  Nikon telah meluncurkan kamera terbarunya Nikon D800/D800E dan Nikon D3200 Kemudian keluar rumor di berbagai situs online tentang Nikon D400 dan Nikon D600 yang belum diketahui tanggal dan bulan pastinya kapan akan diluncurkan.

Melanjutkan Dari rumor tentang berita tersebut kini Nikon Meluncurkan lag produk terbarunya yaitu lensa Nikon AF-S 28mm f/1.8G yang resminya diluncurkan pada bulan april lalu. Kamera ini memiliki kualitas yang cukup tajam dengan Aperture yang besar f/1.8 yang memungkinkan untuk menghasilkan bokeh atau blur yang memukau. Lensa ini mampu untuk foto potrait dan lanscape karena menggunakan optik terbaru yang mampu menangkap sudut yang lebar.

Lensa Ini Dipatok dengan Harga $699.95 atau dalam rupiah sekitar Rp. 6.439.000. dan saya belum menemukan lensa ini di jual di indonesia. Berikiut adalah spesifikasi dari lensa ini yang saya dapat dari situs resmi NIKON Japan.


AF-S NIKKOR 28mm f/1.8G Primary Features
  • A 28-mm wide-angle, fixed focal length lens suited for use with FX-format digital SLR cameras
  • A fast maximum aperture of f/1.8 that enables superior rendering characteristics even with shooting in low-light conditions
  • Utilizes Nano Crystal Coat, which effectively prevents internal reflections that cause ghost and flare
  • Equipped with a Silent Wave Motor (SWM) for extremely quiet autofocusing
  • Offers two focus modes: M/A (autofocus with manual override, MF priority) and M (manual focus)


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...