Supported by Blogaul

3 Mei 2013

Harga Samsung Galaxy S4 Resmi Indonesia Terbaru (Spesifikasi Kunci)

Akhirnya Samsung Galaxy S4 resmi di jual diindonesia.


Samsung Indonesia di jakarta telah resmi meluncurkan Smartphone berkelas High-end terbarunya yaitu Samsung Galaxy S4 pada tanggal 2 Mei 2013 yang kehadiran nya sangat ditunggu-tunggu para pecinta gadget indonesia dan akan di jual resmi kekonsumen pada 4 Mei 2013.

Galaxy S4 mempunyai desain yang lebih tipis dari pendahulunya Galaxy S3 dengan kekuatan batery  2600mAh. Galaxy S4 indonesia menggunakan Procesor Samsung Exynos 5 Octa-core (8-Core).Namun cara kerja dengan menggunakan dua procesor quad core membuatnya tak bekerja secara bersamaan, namun untuk pemakaian maksimal seperti menggunakan Game 3D procesor akan bekerja maksimal secara bersamaan.

Galaxy S4 menggunakan OS Android 4,2 Jelly Bean dengan kamera 13mp, RAM 2GB Layar 5 inch super AMOLED 1.920 x 1.080 dan juga galaxy S4 dibuat untuk kenyamanan dengan menggunakan fitur Air Gesture dimana layar akan merespon secara cepat dengan gerakan tangan tanpa harus menyentuhnya.Galaxy S4 juga menggunakan fitur Dual Camera Drama Shot dan Sound and Shot.

Cukup canggig bukan, Apabila anda ingin memilikinya karena kecanggihannya itulah Galaxy S4 dibandrol dengan harga yang lumayan merogok kocek yang cukup dalam, Untuk diindonesia Galaxy S4 dijual samsung indonesia seharga Rp. 7.500.000.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...