Supported by Blogaul

10 Februari 2012

SEO Google Panda

SEO Google Panda yang satu ini memang sulit untuk ditaklukan,Google Panda dijalankan oleh robot yang super canggih. Sekarang yang kita bahas disini adalah Bagaimana cara menaklukan Google panda karena google panda di jalankan dengan robot maka begitu cepat google panda dapat mendeteksi kualitas blog kita.

Google Panda bisa dikatakan Hukuman Google yang diberikan kepada sebuah web atau Blog karena Web atau Blog tersebut mengandung konten yang tidak berkualitas. Bisa dikatakan Blog tersebut berisi konten yang kurang berkualitas dan hasil COPAS

Sekarang bagaimana kita dapat mencari tau bagaimana cara menaklukan SEO untuk Algoritma Google panda mari kita bahas satu persatu :

  1. Tetak Pada Konten berkualitas atau asli, yang di maksudkan disini adalah sebuah Artikel asli tulisan sendiri Hindari COPAS karena Google panda lebih cepat mendeteksi.
  2. Buat Artikel yang bermanfaat, Maksudnya adalah artikel tersebut sangat membantu bagi pembacanya. Mengerti kan maksudnya.
  3. Tetap pada salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan yanitu tentang Backlink, yaitu Backling Berkualitas, Cara mendapatkan Bacling berkualitas, baca tips nya disini
  4. Menurut dari berbagai sumber yang saya baca yaitu jangan terlalu banyak menempatkan iklan pada blog yang dapat merusak pandangan para pengunjung blog. Buat sesimpel mungkin dan buat pengunjung lebih mudah mencari apa yang dicari.
Saya rasa 4 poin di atas sudah cukup untuk meningkatkan kunjungan Blog...

Mudahan tips di atas bisa bermanfaat....Sukses Buat anda.

4 komentar:

  • tagantar says:
    10 Februari 2012 pukul 08.11

    Mantap gan,..
    berguna bgt ini, dan semoga blog sya masuk dalam 4 point yg agan jelaskan di atas dah,, hehe...

    Happy Blogging Sahabat..!

  • @Warkop Aremania says:
    11 Februari 2012 pukul 21.21

    mantabz sob... aq mulai nulis sendiri skrg, praktek copas sy hilangkan sdkit demi sdkt. thanks pencerahannya...

  • The Adventurer says:
    11 Februari 2012 pukul 21.26

    blogku anti copas tp PRku hilang gara2 gak 6bulan gak update gan, nyesel jdnya, merangkak dr nol lg. dampaknya trafik lgsg jatuh gara2 pr aja. thanks tipsnya gan

  • Lab Komputer says:
    12 Februari 2012 pukul 15.41

    blog ku dapat PR-2 baru berumur 3 bulan... dapatnya pas google Panda diberlakukan... tapi setelah itu sangat sulit naiknya, sudah sampai 1 tahun :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...