Supported by Blogaul

23 Mei 2012

Belajar Photography


Memulai belajar photography harus diawali dengan kemauan, terus modal dan ketekunan belajar tentang apa yang harus di pahami. Jadi, Pertama yang harus pelajadi adalah dari teknik Dasar Photography. anda harus memahami apa yang menjadi dasar photography, jenis lensa dan apa itu Apperture apa itu Shutter Speed dan masih banyak lagi istilah photography yang harus anda pahami apabila anda ingin serius mempelajari photography.

Disamping dari istilah-istilah sebutan dalam photography anda sebaiknya mengetahui tentang kamera DSLR dan Lensa Kamera DSLR. selain itu ada baik nya anda tahu tentang cara kerja kamera Digital agar anda bisa mengenal atau lebih senyawa dengan kamera yang anda gunakan.

Belajar Photography emang nyatanya gampang-gampang sulit, itu semua bagaimana anda bisa mempelajarinya secara serius. dan selanjutnya anda tinggal memperhitungkan modal untuk sebuah kamera DSLR. banyak pertimbangan yang akan anda perhitungkan dalam menentukan kamera DSLR mana yang akan digunakan dan tenntang harga Kamera DSLR yang sesuai dengan Budged.



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...