Supported by Blogaul

8 Mei 2012

Rumor Peluncuran Nikon D400


Nikon baru-baru ini sudah meluncurkan kamera terbarunya dengan Sensor large yaitu Nikon D800/800E dengan sensor 36 MP dan Nikon D3200 dengan Sensor 24 MP dan baru-baru ini beredar rumor kalo nikon akan meluncurkan Nikon D600 yang saya sendiri belum tau kebenarannya, dan selanjutnya beredar rumor lagi kalo nikon akan merilis Nikon D400.

Sedangkan berita terbaru dari Nikon D600 pun belum diketahui akan menggunakan hitungan Pixel yang akan digunakan dan dunia di kejutkan lagi dengan nikon D400.

Spekulasi sebelumnya menyarankan bahwa D400 mungkin menjadi kamera full-frame, tapi dalam kabar tentang rumor D600  tampaknya lebih mungkin bahwa itu akan menjadi kamera dengan APS-C atau kamera FX format untuk menggantikan Nikon terdahulu yang sudah sangat lama yaitu D300S.
 
Kabarnya sekarang anda bisa menemukan buku yang mengupas tentang Nikon D400.dan Buku Nikon D400: "Magic Lantern Genie Guides: Nikon D400 (Magic Lantern Guides)" sekarang ditampilkan pada Amazon.com.
Sampai berita ini diturunkan dan hasil dari saya mencari dimana asal berita ini dan dari situs resminya pun belum ada berita dari kebenaran tentang Nikon D400 kapan akan diluncurkan. Karena saya sendiri kurang tau kebenaran isu dari berita ini yang sedang ramai beredar di internet maka kita tunggu saja kejutan dari NIKON. Semua orang tau bahwa nikon merupakan produsen kamera yang besar dan sudah dikenal di seluruh dunia.

Apa pun hasil dari kebenaran dari semua ini kita tunggu saja sampai Nikon memperkenalkan Nikon D400 terbarunya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...