Supported by Blogaul

1 Desember 2011

Ngeblog Dapet Award

Nie Malam Gue mendapatkan kejutatan dari sahabat Blogger, yaitu suatu penghargaan yang sangat spesial sekali karena sebelum nya saya belum pernah sama sekali mendapatkan Award. 
Award Ini Saya Dapat dari sahabat blogger ubaybingokil,Terima kasih atas kepercayaan nya award ini, dan award ini rencana nya akan saya bagi kepada sahabat blogger yang lain sebagai tanda terima kasih atas award yang diberikan kepada saya atau berbagi rasa bahagia karena sudah mendapatkan penghargaan ini.

dan berikut di bawah ini award yang saya berikan kepada tujuh sahabat blogger :
  1. Berbagi Referensi
  2. All Story
  3. Dian18
  4. Cissreal
  5. Nurcahayaku10
  6. Lemon
  7. BerbagiYang Kudapat
Bagi sahabat yang Nama Blog nya tertera di atas,di perkenankan untuk berkomentar dan bisa untuk meneruskan Award ini, kepada Sahabat yang belum mendapatkan Award mohon maaf jangan berkecil hati,,,hehehe,,,,

Asik Nya Ngeblog dapet award....makasih atas award nya sobat,,,,

5 komentar:

  • karga.gr says:
    25 Januari 2012 pukul 07.00

    i like your blog

  • anwar zooble says:
    25 Januari 2012 pukul 07.06

    terima kasih kawan,,,

  • nurcahyaku10 says:
    25 Januari 2012 pukul 08.08

    Trims banyak sahabat awardnya sudah saya simpanan postingan menyusul

  • Unknown says:
    25 Januari 2012 pukul 23.53

    Terima kasih sahabat atas Award-nya aku ambil sahabat..


    Salam Blogger

  • PENGETAHUAN PINTARs says:
    11 Februari 2012 pukul 22.54

    wah selamat ya gan, ane sekalian blogwalking ke blog agan nih :)
    (PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...