Supported by Blogaul

25 Juli 2012

Canon EOS M - Bentuk Kecil Kualitas DSLR


Canon EOS M produk baru dari canon ini merupakan sejenis kamera mirrorless yang mempunyai kualitas hampir menyaingi DSLR. Selain itu canon juga memperkenalkan lensa untuk kamera mirrorles yang menakjubkan.
 
Canon telah memperpanjang rentang EOS dengan Canon EOS M, kamera sistem pertama yang ringkas. Meski belum tersedia di Indonesia, Canon EOS M menawarkan kualitas gambar DSLR dan  HD dalam satu perangkat, dan mudah digunakan.

Canon telah memperluas jangkauan EOS dengan peluncuran Canon EOS M Perusahaan pertama yang pernah menggunakan sistem kamera (CSC), Canon EOS M menawarkan DSLR berkualitas dan film HD dalam model slim dan mudah digunakan.

Canon EOS M tersedia dalam warna hitam perak, putih mengkilap, warna merah tebal, Canon EOS M menggunakan warisan pencitraan ke dalam desain dengan gaya slim. Bersamaan dengan peluncuran Canon EOS M juga diluncurkan 2 bawaaan lensa yaitu, EF-M 22mm f / 2 STM  dan EF-M 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM zoom standar, serta flash baru EX Speedlite -  90EX Speedlite. Canon EOS M juga dapat menggunakan rentang Canon lensa EF dengan Adapter mountain baru EF-EOS M, untuk kebebasan dan lebih kreatif.

Kualitas DSLR Canon
M EOS yang resolusi tinggi, 18 megapixel APS-C CMOS sensor hibrida juga memungkinkan Anda untuk mengaburkan latar belakang untuk potret yang indah, atau untuk close-up.

Dengan masuknya 5 prosesor Canon DIGIC, 'pop' warna dan warna kulit yang indah alami, sementara rana super cepat memungkinkan Anda untuk menangkap kecepatan dalam detik.

Tembak apa yang Anda lihat dan mudah mengekspresikan visi kreatif Anda
Setiap aspek dari Canon EOS M telah dirancang untuk membuatnya sederhana untuk menangkap gambar berkualitas tinggi. Dengan resolusi tinggi, 7.7cm (3,0 "), Clear View LCD II Layar sentuh, Canon EOS M memberikan kontrol lebih sedikit dari foto seperti yang diinginkan. Cukup pilih mode pemotretan berbeda dan pengaturan melalui di layar ikon, atau membiarkan Auto Scene Cerdas menyesuaikan pengaturan kamera sesuai dengan subyek dan kondisi pengambilan gambar, sehingga Anda bebas untuk memfokus pada komposisi dan memilih momen yang tepat untuk menekan tombol pelepas rana.

Hidupkan pembuat film dengan Film EOS dan Video Snapshot
Ketika sejenak membutuhkan lebih dari gambar diam, Canon EOS M memungkinkan Anda beralih ke video Full HD dengan suara stereo.

Memperluas Sistem EOS dengan aksesoris khusus
Selain kompatibilitas dengan lensa Canon EF yang ada, aksesoris dan Speedlites, Canon EOS M diluncurkan dengan berbagai aksesoris tersendiri. Dua lensa baru EF-M lensa menawarkan portabilitas dan kinerja tinggi ketika menggunakan lensa model baru Canon EOS M - EF-M 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM zoom standar dan opsi f EF-M 22mm / 2 STM . Kedua fitur baru motor teknologi untuk kinerja AF sangat halus, serta Canon optik presisi, sementara desain slim sangat canggih untuk kamera saku yang mudah digunakan dan dengan kualitas yang bagus.


Selain itu, Canon EOS M akan akan menggunakan Speedlite baru 90EX sebagai flash standar. Ringan dan sangat slim, menawarkan sejumlah panduan maksimal  dan mendukung wide-angle lensa, sehingga lampu kilat untuk tujuan umum ideal untuk digunakan sehari-hari. Fungsi utama nirkabel juga memungkinkan kontrol beberapa flash secara nirkabel, yang memungkinkan pengguna lebih maju untuk bereksperimen dengan berbagai kreatif

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...