Supported by Blogaul

2 Juli 2012

Total Produksi Lensa NIKKOR Mencapai 70 Juta Pada Akhir Mei 2012

Tercatat pada akhir oktober 2011 Nikon Corporation telah mengumukan Total Produksi lensa nya mencapa 65 Juta. dan ditahun ini Nikon Corporation dengan banga mengumumkan Total jumlah produksi Lensa Nikkor nya, yaitu Total Produksi Lensa Nikkor Mencapai 70 Juta Pada Akhir Mei 2012 angka ini cukup memuaskan untuk Perusahaan Nikon Corporation. Total produksi lensa AF-S dilengkapi dengan Wave Motor Diam (SWM), motor autofocus yang dikembangkan oleh Nikon, telah mencapai 30 juta.


70 Juta lensa NIKKOR

Total produksi lensa NIKKOR mencapai 65 juta pada Oktober 2011. Sejak itu, Nikon telah terus aktif mengembangkan produk baru dengan merek NIKKOR dan telah merilis empat lensa Nikkor dengan desain sederhana dan tersedia dalam berbagai warna cocok untuk portabilitas yang sangat baik dari Nikon kompak dan ringan J1 dan Nikon V1, dua jenis yang pertama kamera di seri 1 baru Nikon. Selain itu, FX-format baru lensa NIKKOR kompatibel yang memaksimalkan potensi kinerja tinggi kamera seperti Nikon unggulan D4 baru digital SLR, dan digital-SLR D800 dan D800E kamera dilengkapi dengan sensor gambar dengan jumlah pixel efektif 36,3- juta pixel untuk definisi luar biasa dan kualitas gambar yang tajam.



Tiga puluh juta SWM dilengkapi lensa NIKKOR

The Silent Wave Motor, atau SWM, adalah motor autofocus ultrasonik yang dikembangkan oleh Nikon. Nikon SWM mengkonversi  menjadi energi rotasi untuk memfokuskan optik. Hal ini memungkinkan autofocus yang sangat halus, tenang dan nyaman. Di antara lensa pertama yang mengadopsi Nikon SWM itu adalah Ai AF-S Nikkor 300mm f/2.8D IF-ED, dirilis pada tahun 1996. Sejak itu, SWM telah dibangun menjadi total 60 lensa * berbeda dari semua jenis, dari ultra wide-angle untuk super tele DX-dan FX-format lensa, zoom lensa, dan lensa bahkan Mikro. Alat ini telah diadopsi lebih dari 90% dari lensa Nikkor Nikon untuk kamera DSLR saat ini diproduksi.

* Jumlah total lensa NIKKOR dilengkapi dengan SWM yang tersedia saat ini (per 14 Juni 2012).

Lensa Nikkor digunakan oleh dan sangat populer dengan berbagai fotografer, dari mereka yang baru ke digital-SLR fotografi untuk para profesional berpengalaman. Nikon akan terus memperluas jajaran NIKKOR melalui pengembangan lanjutan dari produk yang dapat diandalkan oleh Merek NIKKOR

Sebagai nama merek untuk lensa Nikon, Nikkor telah menjadi identik dengan kinerja tinggi, berkualitas tinggi lensa SLR. Nama NIKKOR berasal dari menambahkan "R"-praktik umum dalam penamaan lensa fotografi pada saat nama-didirikan untuk "Nikko", singkatan Romanized untuk Nippon Kogaku KK Pada tahun 1933.

Lensa NIKKOR menggabungkan teknologi optik yang selalu di depan zaman. OP Fisheye-Nikkor 10mm f/5.6 fisheye lensa untuk kamera SLR, yang dirilis pada tahun 1968, adalah lensa pertama di dunia untuk menggabungkan elemen lensa aspherical. Para f/2.8 Micro-Nikkor 105mm Ultra dirilis pada tahun 1962 menjabat sebagai template untuk lensa proyeksi digunakan dalam steppers Nikon IC dan scanner yang saat ini membanggakan Resolusi tingkat tertinggi di dunia. Terlebih lagi, lensa NIKKOR untuk kamera SLR terbaru memanfaatkan sejumlah teknologi terdepan yang berasal dengan perkembangan steppers IC dan scanner, termasuk Nano Crystal Coat, yang hampir menghilangkan refleksi lensa unsur internal di berbagai panjang gelombang.

Dari desain awal dan pengembangan, produksi dan kualitas dikendalikan sesuai dengan standar yang ketat Nikon. Kualitas unggul dari lensa Nikkor yang sepenuhnya memenuhi pengguna dijamin dengan desain kualitas tertinggi dan manufaktur, serta pemeriksaan akhir yang sangat ketat.

Merek NIKKOR saat ini menawarkan lineup kaya lebih dari 70 lensa, termasuk lensa fisheye, super wide-angle untuk lensa Super tele, lensa zoom, lensa Micro, dan PC-E lensa.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...