Supported by Blogaul

4 Juli 2012

Update Nikon D4 dengan firmware v1.02


Update Nikon D4 dengan firmware v1.02. Langkah ini perlu anda lakukan khususnya untuk yang memakai kamera nikon D4. Langkah ini memungkinkan anda untuk mengatasi masalah dalam menggunakan kamera Nikon D4 anda. Karena Nikon sudah merilis update firmware baru v1.02 untuk kamera DSLR Nikon D4. Perubahan termasuk dalam versi ini adalah:
  • Format kartu memori sekarang dapat ditambahkan ke My Menu.
  • Gamut untuk gambar Adobe RGB yang ditampilkan dalam monitor kamera kini telah berubah. Hal ini memungkinkan tampilan lebih jelas gambar.
  • Stabilitas koneksi jaringan ketika FTP upload opsi yang dipilih telah ditingkatkan.
Masalah-Masalah yang telah diselesaikan selama pemakaian dari Nikon D4
  • Ketika rekaman film menggunakan lensa dengan cincin aperture dalam [P] atau [S] mode eksposur, dan cincin Aperture dipilih untuk Custom Setting F10: Customize memanggil perintah> pengaturan Aperture, bukaan minimal diterapkan. Masalah ini telah diselesaikan.
  • Ketika gambar diam yang diambil selama perekaman film dengan 1920 × 1080; 30 fps; tanaman, 1920 × 1080, 25 fps, tanaman, atau 1920 × 1080; 24 fps; tanaman dipilih untuk pengaturan Film> Bingkai ukuran / frame rate dan ambil bingkai Hidup dipilih untuk Custom Setting G4: Menetapkan tombol rana dipajang di Capture NX 2 atau ViewNX 2, posisi titik fokus yang ditampilkan berbeda dari posisi rekaman yang sebenarnya. Masalah ini telah diselesaikan.
  • Sebuah isu yang menyebabkan kamera untuk membekukan ketika mencoba untuk memformat kartu memori (setup menu> Format kartu memori) selama kamera terhubung ke jaringan dalam mode server HTTP telah diatasi.
Anda siap untuk Update Nikon D4 anda klik disini untuk tutorial lengkapnya dan sekalian download aplikasinya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...