Supported by Blogaul

7 Agustus 2012

Canon EOS 7D Firmware v2 Resmi diluncurkan dan sudah Bisa didownload



Canon EOS 7D Firmware v2
Setelah beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang rumor Isu Canon EOS 7D 2.0.X firmware Akan Diluncurkan Agustus 2012, sesuai dengan apa yang saya tulis beberapa waktu yang lalu ternyata canon secara resmi mengumumkan Canon EOS 7D Firmware v2 dan secara resmi dapat di download pada situs resmi Canon U.S.A.



Canon EOS 7D Awalnya diluncurkan pada tahun 2009, EOS 7D dengan hati-hati dikembangkan berdasarkan umpan balik dari ribuan fotografer dari seluruh dunia. Mari kita ketahui fitur apa saja yang baru dari Canon EOS 7D Firmware v2 dan kita telisik sedikit tentang Canon EOS 7D pada saat awal diluncurkan.


Peningkatan RAW kinerja
Dengan 18 Megapixel APS-C CMOS sensor, Dual "DIGIC 4" prosesor dan maksimum diperpanjang ISO 12.800, EOS 7D menawarkan cepat, berkualitas tinggi pemotretan dengan kecepatan hingga 8 frame per detik. Berkat firmware baru yang menambahkan algoritma manajemen memori yang kuat diambil dari unggulan Canon EOS-1 seri, fotografer sekarang akan dapat menikmati fleksibilitas lebih besar dalam pengambilan gambar terus menerus, dengan penyangga RAW maksimum sekarang diperluas ke tinggi baru 25 file RAW atau 130 JPEG. Menggabungkan dengan resolusi 18MP tinggi kamera dan 14-bit pemrosesan gambar, ini akan memungkinkan fotografer untuk menangkap momen yang menentukan dengan gambar rinci kaya.

Menu editing gambar dan rating Pada Kamera
Berbagai baru tambah fungsi pengeditan juga memberikan fotografer kontrol atas bagaimana gambar terlihat, memungkinkan pasca-produksi akan dimulai pada kamera. Fotografer sekarang dapat memproses file RAW dan artefak yang benar seperti pencahayaan perifer, distorsi dan chromatic aberration. Selain itu, penyesuaian white balance, ketajaman dan Gaya Gambar, serta sejumlah parameter lainnya, sekarang dapat juga dibuat segera setelah penembakan, dengan hasil disimpan sebagai file baru JPEG. JPEG juga dapat langsung diubah ukurannya, tanpa perlu untuk PC atau Mac.

Fotografer sekarang dapat dengan mudah menyaring volume besar gambar dalam perjalanan mereka kembali dari menembak menggunakan fasilitas Peringkat gambar. Peringkat data gambar disimpan dalam metadata setiap file, yang dapat dibaca oleh berbagai aplikasi editing, termasuk Canon Digital Photo Professional, dan perangkat lunak industri lainnya seperti Apple Aperture, Adobe Lightroom dan Jembatan.

Ekstra kontrol dalam stills dan film
Firmware baru EOS 7D menyediakan fleksibilitas diperpanjang di kedua Stills dan film. Kontrol yang baru ditambahkan dari Auto ISO memungkinkan fotografer untuk membatasi kecepatan ISO maksimum untuk setiap titik dalam kisaran 400-6,400 asli ISO. Menawarkan kontrol yang lebih besar eksposur, ini akan memungkinkan fotografer untuk menyesuaikan kecepatan maksimum ISO otomatis sesuai preferensi pribadi mereka, atau untuk menyesuaikan parameter dalam situasi yang berbeda untuk memenuhi tujuan kreatif tertentu.

Peningkatan fungsi audio dalam modus film juga menyediakan videographers calon dengan kontrol yang lebih besar sementara video shooting. Pengguna dapat melengkapi Kendali kamera HD (1920x1080p) rekaman film dengan 16-bit suara stereo digital, sampel di broadcastquality 48KHz, dan kontrol manual baru dari level audio memungkinkan pengguna untuk memilih dari 64 tingkat suara. Sebuah filter angin-potong digital juga mengurangi kebisingan yang dibuat oleh pergerakan udara di sekitar mikrofon, memastikan suara jelas dan bebas dari gangguan perifer.

Melacak perjalanan Anda dengan kompatibilitas GPS
Firmware v2 juga menyediakan kapasitas tambahan bagi pengguna untuk melacak lokasi gambar mereka dengan dukungan baru untuk GPS Receiver GP-E2 - terbaru Canon kinerja tinggi GPS unit. GP-E2 terpasang dengan kokoh ke hotshoe, dan terhubung ke kamera melalui kabel, sehingga mudah bagi EOS 7D fotografer untuk geo-tag foto dengan data bujur, lintang dan ketinggian serta arah di mana tembakan itu diambil - menambahkan informasi ke file EXIF ​​dari image1 tersebut. Sebuah GPS Logger melacak gerakan dengan men-download data GPS secara berkala, dan kompatibilitas dengan Google Maps berarti pengguna dapat dengan mudah melihat rute dalam perangkat lunak bebas Utilitas Canon Peta.

2 komentar:

  • Anonim says:
    27 Agustus 2012 04.46

    tolong donk sekalian kasih tau langkah2 untuk isntall ke kameranya ...terima kasih

  • Patty Rendy says:
    3 September 2012 00.38

    Maaf Sebelum nya baru bisa balas komentar,,,silahkan klik ling ini..http://resetmania.blogspot.com/2012/09/cara-instal-dan-download-canon-eos-7d.html

    Mudahan bisa membantu untuk cara instal nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...