Supported by Blogaul

10 September 2012

Lensa Carl Zeiss ZE Apo Sonnar T* 135 f/2 akan diumumkan


Lensa Carl Zeiss ZE Apo Sonnar T* 135 f/2 akan segera diumumkan saat Photokina September 2012 tepatnya pada tanggal 18-23 September 2012.

Carl Zeiss ZE Apo Sonnar T* 135 f/2 'lensa tele dalam kisaran berkualitas tinggi lensa SLR. Dengan Apo Sonnar T * 2/135, Carl Zeiss Memperluas kemungkinan kreatif yang tersedia dalam rentang tele menengah. Fotografer dan cinematographers video HD, Carl Zeiss sekarang memiliki 13 total lensa SLR untuk memilih lensa dengan panjang fokus 15-135 milimeter.

Carl Zeiss ZE Apo Sonnar T* 135 f/2 adalah lensa yang sempurna untuk menangkap gambar detil dari jarak jauh, Seperti langit saat matahari terbenam, Binatang buas di kebun Binatang dengan jarak yang cukup jauh. Lensa baru ini menawarkan kejelasan luar biasa detail, kontras tinggi dan resolusi tinggi pada setiap aperture. Carl Zeiss ZE Apo Sonnar T* 135 f/2 Ini campuran dari atribut membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk potret Produk Iklan, fashion dan gaya hidup, serta untuk lanscap dan fotografi reportase.

Berikut adalah jenis dan harga terbaru dari lensa Carl Ziess yang sudah beredar di Indonesia :

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...