Supported by Blogaul

10 September 2012

Lensa Samyang 24mm f/3.5 Tilt-Shift Segera di Umumkan


Apa itu lensa Tilt-Shift ? Klik disini untuk penjelasan nya, dan klik disini untuk jenis dan harga lensa Tilt-Shift.

Berikut adalah Info tentang pengumuman Lensa Samyang 24mm f/3.5 Tilt-Shift, Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC TS resmi akan dipamerkan pada 18 September 2012 di pesta besar Photokina fotografi Selama pameran internasional yang diadakan di Cologne.

Baru, Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC TS adalah wide-angle, full-frame lensa perspektif Dilengkapi dengan pergeseran tilt-dan fungsi pengawasan. Konstruksi optik unik dan mekanik membuatnya menjadi lensa yang ideal untuk arsitektur dan fotografi lanskap. Produk ini akan sangat berguna Juga Ketika konvergensi garis dalam frame diperlukan. Karena mekanisme kemiringan sumbu optik, kedalaman fokus Membawa kualitas operasi dan kemungkinan benar-benar baru, yang memungkinkan fotografer untuk membentuk gambar Menurut Kebutuhan individu.

Desain optik dari Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC TS Terdiri dari enam belas lensa diatur dalam sebelas kelompok, Termasuk dua lensa aspherical  dan dua lensa ED terbuat dari kaca dengan faktor dispersi rendah. Berkat solusi lensa ini,  Anda memberikan elemen gambar rinci dan plastisitas, Juga Dengan Fungsi pada TS. Setiap komponen optik dari produk tersebut ditutupi dengan multi-layered anti-reflektif coating UMC, Yang Memberikan faktor transmisi cahaya yang besar, kontras tinggi dan membuat hanya warna alami dari adegan difoto. Dengan optik canggih dan fungsi TS yang  dikembangkan, Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC TS saat lensa PALING canggih diproduksi oleh Samyang Optik dan mungkin Bersaing dengan lensa serupa merek lain.

Fungsi Tilt-Shift
Tilt-Shift fungsi TS Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC Memungkinkan untuk penyesuaian halus dan individu sudut pesawat fokus oleh + / -8,5 dan Memungkinkan paralel pergeseran sumbu optik dengan + / -12 milimeter. Untuk membuat Tilt-Shift fungsi bahkan lebih mulus, Kedua lensa mount serta Tilt-Shift bagian bisa diputar pada sumbu optik. Bagian Tilt-Shift bisa diputar ditinggalkan oleh 90 derajat (dengan 30 derajat penyesuaian), sedangkan Mount lensa bisa diputar ke arah Kedua kiri dan kanan dengan 90 derajat, dengan 30 derajat penyesuaian Juga.

Samyang 24mm 1:3.5 ED AS UMC TS Akan Tersedia dengan Mount tersedia untuk Canon EF, Nikon F, Pentax K dan Sony

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...