Supported by Blogaul

2 September 2012

Tips Membeli Gadged Agar tidak Tertipu

Tips ini hanya pengalaman sesorang yang membeli Gadged yang tidak mengetahui harga pasar. 

Berawal dari pengen beliin anak Gadged murah. ternyata harganya sangat jauh berbeda dengan harga informasin yang ada di situs resmi toko online indonesia, beda harga sekitar Rp. 600ribu, lumayan kan duit Segini bagi karyawan dengan gajih pas-pasan.

Tips ini sangat mudah jangan sampai tertipu beda harga 50ribu s/d 150ribu dengan harga yang ad di Blog atau situs jual beli online masih wajar tapi kalo beda harga 500ribu s/d 1juta itu sih tertipu namanya. 
Berikut Tips nya :

  1. Kenali Spesifikasi, Kalo anda mengerti kalau tidak lewati ikuti langkah ke 2
  2. Cek Harga Pasar, Caranya dengan jaringan Internet melalui google pencarian klik disini kemudian anda ketikan yang anda cari Contoh : Harga Mito T500. maka akan banyak terlihat blog yang menulis informasi tentang Harga Mito T500
  3. Lihat Beda Harga diinternet dengan Harga di Toko kalo beda harga berkisa antara 50ribi s/d 200ribu itu masih wajar karena sesuai dengan letak kota anda dan biaya pengiriman Supply barang tersebut.
  4. Hindari membeli di Mall karena Mall biasanya jual dengan harga yang mahal, belilah di Dealer resmi yang jualnya. atau temukan Toko langganan yang udah dipercaya jual dengan harga murah.
Sekian Tips nya Moga bisa membantu.

1 komentar:

  • Jefry says:
    19 Desember 2012 pukul 03.17

    harus benar2 berhati2 saat membeli sebuah gadget terutama gadget seconds nih
    terima kasih tips2nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...