Supported by Blogaul

12 Februari 2013

Permen Cinta Permen Pembangkit gairah sex untuk wanita

Beberapa hari ini saya baru mendapat dan mendengar tentang permen cinta. tentunya ada juga tau kabar ini, karena berbagai media online, elektronik dan cetak ramai membicarakan tentang permen cinta..apakah permen cinta ini membahayakan ??

Kabarnya bahwa permen cinta ini paling banyak dicari menjelang Valentine Day. membahas tentang permen cinta sesuai  pertanyaan diatas tentu permen cinta ini sangat membahayakan terutama bagi remaja putri, karena efek dari permen cinta ini dapat menimbulkan rangasangan hanya jeda waktu beberapa menit dan bahkan begitu cepat. dan kabarnya permen cinta ini mudah didapat dengan membeli secara online. 

Para aparat penegak hukum juga sudah mencari cara untuk meminimalisir kejahatan yang akan ditimbulkan oleh permen cinta ini salah satunya adalah dengan cara memberikan penyuluhan. Cara mengatasi permen cinta ini sangat mudah, kenali bentuk dan jenis permen ini, karena permen ini mempunyai bentuk yang sama dengan permen karet pada umumnya lebih baik anda menolak apabila ada orang yang berbaik hati memberi permen ini. 








0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...