Supported by Blogaul

4 Maret 2014

Cara Mudah menghilangkan Bau Pada AC Mobil

Apa yang menyebabkan AC mobil menjadi bau...? Perlu diketahui bahwa faktor utama yang membuat AC Mobil menjadi bau adalah karena adanya debu pada difilter yang bercampur Air, jadi menimbulkan lembab dan mengjasilkan bau yang kurang sedap.

Sebanarnya pada awal kita menghidupkan AC pada mobil akan menimbulkan bau kemudian berjalan beberapa menit bau itu akan hilang. Hal itulah sering tak di hiraukan pemilik mobil namun lama-lama debu dan air yang mengakibatkab AC mobil menjadi bau tersebut akan menumpuk sehingga perlu diservice secara khusus oleh ahlinya.

Cara membersihkan AC Mobil yang bau sangat lah sederhana tidak perlu keahlian khusus. jika AC Mobil anda sudah menimbulkan bau tak sedap jangan dibiarkan sekarang lakukan langkah awal yaitu buka filter cabin dan bersihkan dengan kuas atau dengan cara ditepuk-tepuk dengan tangan untuk menghilangkan debu yang bercampur air.

Jadi ingat hanya ditepuk jangan menggunakan air untuk membersihkannya. Atau anda gunakan blower angin untuk mnyemprot debu yang menempel.karena dengan angin saja debu filter kabin akan hilang.

Sekian tips dari saya...moga bisa membantu...

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...