Supported by Blogaul

4 Maret 2014

Cara Tukar Link Berkualitas....dijamin...! BackLink Berkualitas

Meningkatkan kunjungan...? ini pertanyaan yang selalu dipertanyakan oleh blogger. yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana cara meningkatkan kunjungan blog..? Banyak cara untuk meningkatkan kunjungan terutama yang ditulis oleh pakar SEO seluruh indonesia, Mulai dari Backling menggunakan mesin Robot. Robot pencari Back link pagerank tinggi, Meninggalkan komentar diposting blog, Membuat judul posting yang sering dicari di Searc Engine dan yang paling wajib adalah membuat posting berkualitas NO COPAS.

Semua cara diatas memang terbukti meningkatkan kunjungan namun yang paling penting adalah Judul Posting, Blog berkualitas No COPAS, Back Link pun sangat berperan penting, namun bukan sembarang back link. Jadi dalam kesempatan ini saya menawarkan Back Link berkualitas buat anda pembaca blog ini yang tertarik dan ingin menerapkan nya. 

Cara ini saya terapkan karena beberapa waktu yang lalu pagerang blog saya menjadi nol. padahal beberapa waktu yang lalu blog ini mempunyai pagerank 1. masih lumayan punya kunjungan sampai 800 s/d 1000 lebih pengunjung perhari dan sekarang sudah turun drastis, setelah saya cek ternyata backlink blog saya sudah banyak yang hilang atau sebagian alamat blog nya sudah tidak ada.

Jadi sekalili lagi saya pengen menawarkan backlink atau tukar link, namun yang saya inginkan adalah backlink berkualitas dengan cara beberapa persyaratan yang tidak begitu rumit sih namun dapat bertahan.

Berikut cara yang akan saya terapkan sangat mudah :
  1. Anda harus membuat posting yang yang disetiap bagian kata yang digaris bawahi link mengarah ke blog saya.
  2. Saya juga akan memberikan Link anda di posting saya yang mengarah keblog anda
  3. Posting yang ditulis adalah tentang pembahasan blog masing-masing.
  4. Jika anda sudah menulis posting tentang blog saya di blog anda bisa langsung konfirmasi ke email pattybudiman@yahoo.com, Pin BB : 73E2E769
  5. Setelah anda konfirmasi berikan komentar di blog ini berikan link yang mengarah posting di blog anda.
  6. Saya minta waktu paling cepat satu hari dan paling lambat 2 hari untuk menulis posting tentang blog anda.
  7. Saya juga akan konfirmasi apabila sudah memberikan Link anda di blog saya.
  8. Apabila anda tertarik ingin menerapkan sistem ini silahkan COPAS posting ini namun jangan jangan hapus sumbernya http://resetmania.blogspot.com
Terima kasih apabila anda berkenan untuk mau bertukar link...Sukses Buat Anda

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...