Supported by Blogaul

31 Desember 2011

Memilih Bisnis Online yang Menguntungkan

Sudah lama saya tidak posting dan tidak dapat maksimal membalas kunjungan sahabat blog semua nya, dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas semua sahabat blogger yang udah mampir di blog saya, semangat ngeblog.
Sebelumnya saya menucapkan Selamat Tahun Baru 2012, semoga di tahun yang baru ini kita dapat berfikir untuk lebih maju.

Baiklah sekarang kita kembali ketopik yaitu memilih bisnis online yang menguntungkan di tahun 2012.

Banyak jalan menuju roma. itulah pribahasa yg sering di gunakan oleh orang banyak,begitu juga dengan memilih bisnis online yang menguntungkan. sesuai dengan pribahasa di atas yaitu banyak cara memilih bisnis online yang menguntungkan. 

Bagaimana kita dapat memilih bisnis online yang menguntungkan. Menurut isu yang saya baca dari berbagai forum bahwa sebagian paramaster SEO agak kebingungan dengan Algoritma google panda yang berubah, Yang membuat kunjungan blog para blogger menjadi turun drastis. Jadi kesimpulan diatas bahwa mereka yang menjalankan bisnis online dan memperoleh dari iklan seperti Kumpul blogger, AdsenseCamp, PPCindo, dan mungkin iklan dari google adsense menjadi turun drastis karena jumlah kunjungan blog berkurang.

Jadi bagaimana memilih bisnis online yang menguntungkan ?

Mungkin akan saya bahas di posting berikutnya...
Happy New Year 2012...
mari semangat bisnis online di 2012.....
dan tunggu di posting berikutnya......














0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...