Supported by Blogaul

6 April 2013

Pengumuman & Spesifikasi Canon EOS 7D L, Dijual pada bulan Mei di USA

Canon EOS 7D L memang di peruntukan untuk fotografer yang memiliki kebiasaan yang selalu menggunakan tangan kiri, kemungkinan akan di rilis dan ada di pasar USA pada bulan Mei 2013

Canon USA Redefinisi Kemudahan Penggunaan untuk Fotografer SLR Kiri-Handed Digital dengan EOS 7D L

Pimpinan dalam digital imaging EOS, hari ini memperkenalkan kamera baru yang revolusioner yang akhirnya membahas kebutuhan kidal fotografer di seluruh dunia: kamera Canon EOS 7D L. EOS 7D L memiliki desain ergonomis yang terbalik untuk kidal fotografer. Apakah itu menembak delapan frame per detik (fps), fokus dengan mode AF Zona atau merekam video Full HD 24p, EOS 7D L memuaskan kamera persyaratan profesional yang paling ketat dengan daya tahan, fleksibilitas, kontrol disesuaikan dan kualitas gambar yang mengesankan.

Untuk mendukung produksi EOS 7D L, garis manufaktur state-of-the-art dikembangkan untuk klasik EOS 7D yang direproduksi dalam orientasi cermin.
"Canon telah menjadi pemimpin dunia dalam inovasi selama lebih dari 65 tahun - dan EOS 7D L adalah produk lain yang inovatif.
Berikut Fitur Spesifikasi Kunci Canon EOS 7D L
  • Reversed ergonomics tailored to left-handed photographers
  • 18-megapixel Canon CMOS sensor with Dual DIGIC 4 Imaging Processors
  • Advanced 19-point customizable Autofocus system
  • iFCL Metering System
  • 8 frames per second (fps) burst rate
  • Full HD video recording (24p/25p/30p)
  • Manual adjustment of audio levels
  • ISO levels 100-6400 (expandable to 12,800)

Kisaran Harga Canon EOS 7D L
Canon EOS 7D  L dijadwalkan akan dikirimkan kepada dealer AS pada akhir Mei, dan akan dijual dalam konfigurasi Body hanya dengan harga eceran estimasi $ 1,499.00 *. Ini juga akan ditawarkan dalam versi kit dengan Canon EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS USM lensa zoom dengan harga eceran estimasi $ 1,769.00 *.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...