Supported by Blogaul

13 April 2013

Tips Memulai Bisnis Online Aman dan Menguntungkan

Begitu banyak bisnis Online saat ini, mulai dari membuka toko online menjadi reseller dan lain-lain. Kalo anda memulai bisnis online dengan membuat web toko online tidak lah mudah, karena anda harus mempunyai keahlian untuk desain web dan tidak hanya itu saja yang anda butuhkan karena anda juga harus tantang SEO dan berikutnya apabila anda menjadi reseller anda juga harus belajar tentang Internet marketing tentu butuh waktu untuk membelajarinya.

Kali ini saya hanya berbagi tips bagaimana anda bisa memulai bisnis online dengan modal seadanya, Berikut tips sederhana dari saya.
  1. Tentu saja anda harus mempunyai modal baik kecil maupun besar, kalo anda mempunyai modal kecil pilih lah produk yang harganya murah, anda harus jeli dalam membaca peluang dan mengetaui harga pasar harga yang akan anda jual bisa cek harga di pencarian google, cari harga yang paling murah kalo bisa anda mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang di jual di pasar baik itu barang bekas maupun baru.
  2. Pasang Iklan disitus jual beli online seperti Toko Bagus, Berniaga, bukalapak, Tokopedia atau bisa juga di forum seperti Kaskus, Pasang iklan disana sebanyak-banyak nya dan ingat jangan menaruh harga yang terlalu mahal karena akibat nya barang anda akan susah laku berakibat perputaran modal anda akan lambat, dan selalu memanfaatkan peluang yang ada.
  3. Pilih pengiriman yang aman seperti JNE, TIKI, atau POS indonesia. dan tetap berhati-hati dengan penipuan, Kalo anda membeli barang bekas untuk dijual lagi pilih penjual yang sudah terpercaya atau anda bisa memanfaatkan payment System (Pihak Ketiga) seperti pada Situs BukaLapak .com.
Sekian dulu tips dari saya,,semoga bisa bermanfaat untuk anda



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...