Supported by Blogaul

20 Januari 2014

Hati-hati Penipuan toko online kamera

Lihat link ini... http://www.camera-centerstore.blogspot.com/.

Saya sengaja meletakan link di atas agar lebih mudah dilihat. beberapa waktu yang lalu komentar blog saya jadi banyak dan disetiap posting blog saya selalu meletakan komentar promosi menawarkan dan share harga kamera murah lengkap dengan link blognya, saya sendiri juga risih membacanya karena harga yang ditawarkan terlalu murah jauh dari standar. saya tidak mengatakan link itu toko online penipu namun saya harap para calon pembeli lebih JELI untuk membedakan yang mana toko online penipu dan yang toko online jujur dan bertanggung jawab.

Jadi disini saya hanya mengingatkan kepada anda yang berniat membeli kamera secara online agar berhati-hati dengan toko online yang menawarkan harga dengan murah terkecuali toko online terpercaya.

Jadi kali ini saya hanya membedakan mana yang toko online kamera terpercaya dan toko online abal-abal. klik link dibawah ini.


Sebagai contoh cek harga lensa DSLR seperti pada link bawah

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...