Supported by Blogaul

11 Februari 2014

Cara mendapatkan wanita idaman cinta sejati

Memang kadang-kadang kita tak bisa menahan perasaan cinta kepada seseorang. Namun yang jadi pertanyaan adalah maukah sesorang tersebut mau menerima dan membalas persaaan cinta yang kita miliki.

Untuk kaum adam yang terlampau tampan memang sangat mudah mendapatkan cinta namun benarkah cinta yang diberikannya adalah cinta sejati atau hanya karena nafsu belaka waah gawat nih....Kali ini saya hanya memberikan bagaimana menaklukan cinta sejati kepada kaum hawa walaupun ada sebuah lagu yang berjudul "cinta tak harus memiliki" jangan patah semangat kejar cinta sejatimu walaupun gagal berarti itu bukan jodoh mu. 

Berikut tips mendapatkan wanita idaman yang menjadi cinta sejati versi blusion92
  1. jika dia benar-benar cinta sejatimu dan hanya berani memandang dari kejauhan cobalah dekati dan ajak kenalan. Memang kalo benar-benar cinta rasa takut untuk mendekati memang ada namun carilah cara awal mendekatinya. kalo malu ajak kenalan carila teman-teman dekatnya yang mudah diajak ngobrol dan tanyakan tentang kehidupan nya apa yang dia sukai di kesehariannya.
  2. Kalo cara pertama udah berhasil jangan langsung nyatakan cinta. dekati dia buat dia nyaman bersamamu kalo bisa buat keluarganya menyukaimu.
  3. Beri wanita idamanmu perhatian lebih seperti Lagu ari laso"sentuhlah dia tetap dihatinya dia kan jadi milikmu selamanya.
  4. Kuncinya harus sabar walaupun ditolak berkali-kali terus berikan perhatian lebih sabar dan tawakal..walaupun cinta tak harus memiliki....sekian dan terima kasih T_T

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...