Supported by Blogaul

1 Februari 2013

Canon Menjadi Produk Unggulan Untuk DSLR Kamera Saat Ini

Nampaknya Canon Selalu di cari saat ini, memang produk canon telah merambah di pasar Internasional dan paling di cari di seluruh dunia.

Berdasarkan dari pengamatan saya dan blog yang saya buat ini dari history dan pencarian search engine bahwa Lensa dan kamera jenis Canon DSLR yang banya dicari saat ini, tidak hanya sampai pada Blog saya, tetapi saya juga mencari di robot pencarian raksasa search engine google terbesar didunia untuk pencarian Kamera DSLR ternyata pencarian terbanyak adalah kamera Canon untuk daerah sendiri saya ambil untuk indonesia.

Pencarian saya kali ini pada tanggal 2 Februari 2013 di Google Trends dengan kata kunci kamera dan ternyata Canon memiliki peringkat paling tinggi dibanding dengan merk lain sesuai gambar di bawah ini.



















Terbukti Canon Masih Menguasai Pasar saat ini....Hanya sekedar informasi,,,,salam

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...